Patroli Bhabinkamtibmas Polsek Kadipaten Dialogis Himbau Masyarakat Patuhi Prokes Terkait Covid 19

Reporter: Administrator | Sabtu, 19 Juni 2021 | 12:16 WIB

DAMARNEWS.COM

MAJALENGKA, - Majalengka, Jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Kadipaten Polres Majalengka tingkatkan patroli dialogis, dalam rangka memberikan himbauan Protokol Kesehatan dan membubarkan kerumunan warga Masyarakat terkait Covid 19 diwilayah Hukum Polsek Kadipaten. Sabtu (19/6/2021).

Bhabinkamtibmas Polsek Kadipaten dipimpin Bripka Nanang Suhenda bersama anggotanya, memberikan himbauan 5 M kepada masyarakat agar mematuhi Protokol Kesehatan terkait Covid 19 agar masyarakat tetap menggunakan Masker, Menjaga jarak dan mencuci tangan dengan menggunakan sabun di air yang mengalir secara berkala, menghindari Kerumunan dan mengurangi bepergian. Ungkap Kapolsek KOMPOL Sukanto.

Disamping itu Personil Bhabinkamtibmas Polsek Kadipaten Polres Majalengka menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar mematuhi Protokol Kesehatan dan segera membubarkan diri pulang kerumah jika tidak ada kepentingan yang mendesak guna antisipasi penyebaran Wabah Virus Corona Covid -19. Ungkapnya.

Kapolsek juga mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menindaklanjuti Instruksi Presiden Nomor 6 tahun 2020 dan Perbup Nomor 74 Tahun 2020 dalam rangka upaya percepatan untuk memutus mata rantai penyebaran Wabah Virus Corona Covid 19 yang sangat berbahaya menyebar di wilayah Kabupaten Majalengka. Tukas Kapolsek Kadipaten KOMPOL Sukanto.

Rohendi

Bagikan melalui: