Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Rutin Salurkan Paket Sembako Bagi Warga Yang Terdampak PPKM Darurat Level 4

Reporter: Administrator | Minggu, 25 Juli 2021 | 08:34 WIB

DAMARNEWS.COM

MAJALENGKA, - Kucuran bantuan dari pemerintah untuk membantu masyarakat dalam meringankan beban ekonomi karena PPKM Darurat level 4 terus di lakukan, seperti yang terlihat Anggota Polsek Kasokandel Polres Majalengka Polda Jabar membantu menyalurkan Bansos berupa Paket Sembako kepada warga yang terdampak Covid-19 dimasa PPKM Darurat level 4.

Dipimpin langsung Kapolsek Kasokandel Polres Majalengka Polda Jabar IPTU Budi Wardana, Bantuan sosial sembako ini dibagikan setiap harinya kepada masyarakat yang terpapar Covid-19 dan terdampak PPKM darurat level 4, Minggu (25/7/2021).

Kapolsek Kasokandel Polres Majalengka Polda Jabar IPTU Budi Wardana bersama anggota menyusuri gang – gang sempit untuk menuju rumah warga yang membutuhkan bantuan sembako, serta mengucapkan terimakasih kepada warga yang sudah mematuhi PPKM Darurat level 4 saat ini.

"Sedikit bantuan dari Polsek Kasokandel Polres Majalengka Polda Jabar diharapkan dapat di pergunakan sebaik – baiknya dan dapat membantu memenuhi kebutuhan ekonomi masyarakat." Ungkap Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Syamsul Huda.

Rohendi

Bagikan melalui: