Aksi Sosial, Kapolsek Brang Rea Sumbawa Barat Serahkan Bantuan Semen Untuk Pembangunan Masjid

Reporter: Administrator | Rabu, 28 Juli 2021 | 12:43 WIB

DAMARNEWS.COM

SUMBAWA BARAT, - Kepolisian Sektor Brang Rea menyerahkan bantuan semen untuk pembangunan masjid Nurul Iman dan diterima langsung oleh pengurus masjid di Dusun Sapugara Desa Sapugara Bree, Selasa (27/7).

Aksi sosial yang dilakukan oleh Polsek Brang Rea tersebut merupakan kepedulian polri terhadap tempat ibadah yang ada di wilayah tersebut.

Kapolsek Brang Rea, Iptu Muhammad Santoso bersama Bhabinkamtibmas desa setempat yang datang secara langsung ke lokasi pembangunan masjid berharap bahwa bantuan yang diberikan berupa semen tersebut dapat diterima dan dimanfaatkan, meskipun jumlahnya tidak seberapa.

"Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat, meski tak seberapa jumlahnya namun ini sebagai bentuk kepedulian dari keluarga besar Polsek BrangRea," ujar Kapolsek Brang Rea melalui Kasi Humas Ipda Eddy Soebandi SSos di Taliwang, Rabu.

Dengan harapan, tambah Kapolsek, masjid ini dapat segera rampung dan digunakan sebagai tempat ibadah yang lengkap dan nyaman bagi masyarakat setempat.

Pengurus masjid mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Polsek Brang Rea. Bantuan 10 sak semen tersebut diterima langsung oleh pengurus masjid Nurul Iman.

"Mewakili jamaah Masjid Nurul Iman serta masyarakat mengucapkan terimakasih. Bantuan ini InsyaAllah sangat bermanfaat bagi pembangunan masjid," ujar salah satu pengurus masjid Nurul Iman.

Rohendi

Bagikan melalui: