Ingin Warganya Tetap Sehat, Bhabinkamtibmas Mantun Lakukan Pendampingan Vaksin

Reporter: Administrator | Kamis, 26 Agustus 2021 | 08:28 WIB

damarnews.com

SUMBAWA BARAT - NTB, - Bhabinkamtibmas Desa Mantun Brigadir Ramli anggota Polsek Maluk melakukan pendampingan kegiatan pelaksanaan vaksin terhadap warga Desa Mantun di Puskesmas Maluk.

Kegiatan itu dilakukan, pada Rabu, 25 Agustus 2021 pukul 08.00 Wita, pelaksana kegiatan pendampingan itu oleh bhabinkamtibmas Desa Mantun, Babinsa dan TNI Al Benete dengan sasaran warga Desa Mantun," kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S.Ik., M.IP melalui Kasi humas IPDA Eddy Soebandi, S. Sos.

Ia menjelaskan, bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada warga agar selalu memelihara kamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya dan selalu waspada terhadap orang yang baru dikenal untuk mengantisipasi terjadinya kejahatan penipuan.

Dia juga mensosialisasikan kepada masyarakat, terkait zona integritas Polres Sumbawa Barat, supaya mendownload aplikasi jaga Sumbawa Barat dan web E-pelayanan Sumbawa Barat.NTB.Polri.go.id di Play Store.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker, jika beraktifitas di luar rumah. Menjaga jarak bila berkomunikasi dengan orang lain. Serta mencuci tangan menggunakan sabun di air yang mengalir, sebelum dan sesudah beraktifitas.

( Hendi )

Bagikan melalui: