Kabid Humas Polda Jabar : Polri Beri Bansos Kepada Masyarakat Terdampak Covid 19 Dan PPKM Level 3

Reporter: Administrator | Jumat, 27 Agustus 2021 | 22:09 WIB

damarnews.com

KARAWANG - JABAR, - Guna membantu masyarakat, Jumat Berkah Polri Peduli Pandemi Covid 19 salurkan bantuan kepada masyarakat, jajaran Polres Karawang Polda Jabar melaksanakan Bakti Sosial untuk salurkan bantuan terhadap Warga Kurang Mampu terdampak covid 19 di masa PPKM level 3 di Wilayah Kabupaten Karawang, Jumat (27/08/2021).

Selama kegiatan Baksos, Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Aldi Subartono menyampaikan bahwa para personil Polres Karawang Polda Jabar serta Bhabinkamtibmas bersama Babinsa menyerahkan sembako kepada warga kurang mampu di beberapa desa yang ada di Wilkum Pores Karawang Polda Jabar terutama slum area, pedagang kaki lima berupa paket sembako paket kebutuhan pokok, vitamin serta obat obatan.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan bahwa bakti sosial ini bertujuan untuk meningkatkan Public Trust atau rasa percaya masyarakat terhadap Polri dengan hadirnya Polri di tengah-tengah masyarakat dan memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu guna menjalin hubungan silaturahmi yang harmonis dan baik untuk Polri khususnya Polres Karawang Polda Jabar dengan Masyarakat.

“Kami ingin selalu ada untuk warga masyarakat, jadi Polisi yang Presisi (Prediktif, Responsibilitas, Dan Transparansi Berkeadilan) adalah dambaan kami untuk mengabdi kepada Bangsa dan Negara,” saya harap masyarakat bersabar di masa pandemi Covid 19 ini, ungkap AKBP Aldi.

Ended

Bagikan melalui: