Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Keliling Bagikan Bansos Beras Kepada Warga Terdampak Covid-19 Ditengah PPKM

Reporter: Administrator | Senin, 30 Agustus 2021 | 12:11 WIB

damarnews.com

MAJALENGKA - JABAR, - Personel Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Polres Majalengka Polda Jabar berkeliling dari kampung ke kampung menyalurkan bantuan sosial beras kepada warga yang terdampak Covid-19 di Desa Binaannya Desa Cikesusik Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka, Senin (30/8/8/2021).

"Hari ini Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Polres Majalengka Polda Jabar membagikan bansos berupa beras kepada warga terdampak pandemi Covid-19 di masa PPKM di Desa Cikeusik Kecamatan Sukahaji," papar Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si menyampaikan bahwa personel Bhabinkamtibmas sigap menerima tugas kemanusiaan ini, untuk bergerak kencang menyalurkan bantuan beras kepada masyarakat yang berhak menerimanya.

Anggota Bhabinkamtibmas yang selama ini sering berhubungan langsung dengan masyarakat, diyakini tiada kendala menyalurkan bantuan beras ini sesuai arahan pimpinan.

"Saya perintahkan segerakan bantuan beras yang disalurkan lewat Polri, didistribusikan ke warga yang membutuhkan di wilayah kerja masing-masing sesuai data yang sudah dilaporkan. Harapan saya bantuan beras ini bermanfaat dan bisa mengurangi beban masyarakat," imbuh Kapolres.

Selama proses penyerahan bantuan beras, Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka Polda Jabar menegaskan anggota Bhabinkamtibmas wajib menerapkan protokol kesehatan di masa PPKM Level 2 saat ini.

Sekaligus dalam pendistribusian bantuan beras, personel Bhabinkamtibmas mengingatkan kepada masyarakat yang belum menjalani vaksinasi, sebaiknya cepat mendaftar, sehingga kekebalan Imun masyarakat segera terbentuk.

Ia tegaskan, patuhi PPKM Mikro level 2 dan protokol kesehatan. "Dan jangan lupa lakukan vaksinasi di tempat-tempat yang telah disiapkan oleh pemerintah, sebagai benteng kekebalan secara Imun di lingkungan terkecil masyarakat," pungkas Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka Polda Jabar AKP Dadang Supriadi.

Rohendi

Bagikan melalui: