Kabid Humas Polda Jabar : Bansos PPKM Mikro Terus Digencarkan Polisi, Hari Ini Paket Beras Disalurkan Ke Buruh Bengkel

Reporter: Administrator | Minggu, 12 September 2021 | 10:34 WIB

damarnews.com

MAJALENGKA - JABAR, - Kegiatan Bakti Sosial dalam rangka PPKM Mikro terus digiatkan oleh Satlantas Polres Majalengka Polda Jabar, seperti halnya yang dilaksanakan pada hari ini dengan menyalurkan sebanyak 10 paket sembako berupa beras kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di Majalengka, Minggu (12/9/2021).

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi menuturkan, pembagian bansos sebanyak 10 paket beras hari ini disalurkan ke buruh bengkel motor yang dinilai terdampak pandemi Covid-19 dalam upaya membantu perekonomian masyarakat ditengah penurunan penghasilan dan pendapatan saat ini.

" Ya kami dari Polres Majalengka Polda Jabar terus eksis dan berkelanjutan menyalurkan bantuan paket beras dengan tujuan untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19, yang mana selain untuk mewujudkan kepedulian Polri sekaligus untuk meningkatkan kedisplinan masyarakat dalam menerapkan prokes Covid-19." ujarnya.

" Diharapkan dengan adanya giat bansos kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 ini bisa meringankan kebutuhan pangan dan masyarakat bisa terus menerapkan kedisplinan prokes Covid-19 demi menekan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Majalengka," Pungkasnya.

Sementara itu, terkait dinilai pentingnya kegiatan bansos ini kepada masyarakat di masa saat ini, Pihak Satlantas Polres Majalengka secara berkala dan rutin akan terus melaksanakan kegiatan tersebut dan dapat membantu perekonomian masyarakat.

Rohendi

Bagikan melalui: