Kabid Humas Polda Jabar : PPKM Darurat Level 2, Polisi Gelar Bansos Bagikan Sembako Di Cikakak

Reporter: Administrator | Selasa, 14 September 2021 | 12:32 WIB

damarnews.com

SUKABUMI - JABAR, - Polres Sukabumi Polda Jabar menggelar bakti sosial membagi-bagikan paket sembako untuk masyarakat kurang mampu di Desa Cikakak Kecamatan Cikakak Kabupaten Sukabumi. Selasa (14/9/2021).

Penyerahan bantuan dilepas oleh Kapolres Sukabumi Polda Jabar AKBP Dedy Darmawansyah didampingi Wakapolres Sukabumi dan Kabag Ops serta diikuti Kasat Sabhara Bersama personil Sabhara Polres Sukabumi Polda Jabar.

Kapolres Sukabumi Polda Jabar AKBP Dedy Darmawansyah mengatakan dalam rangka mengakselerasi penanganan Covid-19 khususnya tentang pemberlakukan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ) darurat Covid – 19 level 2 pada Kampung atau Desa di Kabupaten Sukabumi.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan bahwa hari ini, Polres Sukabumi Polda Jabar melaksanakan kegiatan bakti sosial yang dikemas dengan pembagian 25 paket sembako dan 100 masker gratis, yang diberikan bagi masyarakat yang terdampak PPKM Darurat Level 2.

Kapolres berharap dengan bantuan ini dapat sedikit meringankan saudara-saudara kita pada situasi saat ini dan semoga masyarakat tetep semangat dan sehat terhindar dari Covid -19, jelasnya.

Selain itu, masih dalam pengendalian penyebaran Covid - 19 di Kabupaten Sukabumi, Petugas juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan mengajak masyarakat tetap mematuhi prokes dengan menerapkan 6M.

Ended

Bagikan melalui: