Jurnalis Polda Jabar Susun Kepengurusan dan Tatib

Reporter: Ended Rohendi | Minggu, 19 September 2021 | 09:48 WIB

damarnews.com

BANDUNG,- Setelah  sukses melaksanakan kegiatan silaturahmi dan baksos di Hotel Serela Kota Bandung Jurnalis Polda Jabar akhirnya membentuk susunan kepengurusan dan tatib Jurnalis Polda Jabar,(15/9/2021).

Kegiatan tersebut di lakukan di RM Riung Panyileukan Jl.Soekarno Hatta No.829 Gedebage Kota Bandung Jabar, pembentukan susunan kepengurusan akhirnya di sepakati dengan suara terbanyak mulai dari Ketua, Sekjen Humas hingga divisi.

Menurut Ketua Jurnalis Polda Jabar Tony Maulana' Jurnalis Polda Jabar adalah wadah silaturahmi yg anggotanya terdiri dari wartawan perwakilan dari berbagai media yg setiap hari menaikan kegiatan link Polda Jabar, lsg dari Humas Polda Jabar dan yang sudah biasa meliput dlm Konferensi pers Polda Jabar.

" Kita semua yg tergabung di dlm jurnalis Polda Jabar merupakan perwakilan dari berbagai media cetak dan online yg sudah memegang KTA serta Atribut yg sudah di ketahui oleh Kabid Humas Polda Jabar dan hal itu penting untuk menjaga marwah Jurnalis Polda Jabar biar tertib administrasi" kata Tony.

Tony menjelaskan' Jurnalis Polda Jabar wujud kekompakan serta kebersamaan dari media yg ada, maka utk menertibkan anggota Jurnalis Polda Jabar perlu ada susunan pengurus dan tatib, yang harus menjadi pedoman oleh seluruh anggota Jurnalis Polda Jabar.

" Kegiatan hari ini selain silaturahmi juga utk menampung berbagai ide dan masukan yg membangun utk Jurnalis Polda Jabar ke depan. Agar bisa meningkatkan kesejahteraan anggota Jurnalis Polda Jabar. Untuk terus meningkatkan ilmu serta wawasan baik itu tentang jurnalistik dan kegiatannya ada sisi manfaat utk masyarakat selain informasi dan publikasi. Menumbuhkan kepedulian melalui baksos terhadap masyarakat kurang mampu," tutur nya.

Kegiatan di hadiri oleh perwakilan media yg tergabung di Jurnalis Polda Jabar, Yatiman (MAJALAHCEO.COM),  Rohendi (Damarnews.com), Suryana/Wawan (PWPM), Burhan (Kompas 86), Yusman (Mitra Polisi Nusantara), Tony Maulana (Nuansa Realita), Levi (90 detik), Solehhadin (Media Kontrolnews), Ponidi (Laskar Bhayangkaranews/Jurnal Bhayangkaranews), Angga (Suara Polri), Sutisna (Republika), Zaenal (Suara Bhayangkara), Bram (Media Jurnal Polri), Hamdani (Mitra Pol), Teddy (Cyber Nusantara 1 Id), Eri H (Jurnal Reformasi), M. Edison (Siliwangi News)

#Humas Jurnalis Polda Jabar

Bagikan melalui: