Sat Binmas Polres Sumbawa Barat Gelar FGD

Reporter: Administrator | Sabtu, 27 November 2021 | 09:08 WIB

damarnews.com

SUMBAWA BARAT, NTB - Sat Binmas Polres Sumbawa Barat melaksanakan Focus Group Discussion (FGD) di Aula Kantor Desa Bangkat Monteh Kecamatan Brangrea, Jumat (26/11).

Dalam kegiatan tersebut hadir Kasat Binmas Polres Sumbawa Barat Iptu Rahmansyah, Bhabinkamtibmas dan masyarakat setempat dengan jumlah sekitar 50 orang.

Kasat Binmas Iptu Rahmansyah dalam laporannya melalui Kasi Humas Ipda Eddy Soebandi SSos di Taliwang, mengatakan, bahwa FGD ini dilaksanakan untuk mengingatkan masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19, sehingga target pencapaian vaksinasi di Sumbawa Barat tercapai.

"Saya mengimbau masyarakat agar sama-sama menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19," katanya.

Ia juga mengingatkan agar masyarakat menjaga kebersihan lingkungan tempat tinggal dan menjaga kondusifitas di lingkungan masing-masing.

"Jika ada permasalahan di lingkungan masing-masing jangan agar segera menginformasikan kepada Bhabinkamtibmas," katanya.

Ia juga mengajak masyarakat yang belum menerima vaksinasi agar segera mendatangi gerai vaksin terdekat untuk mendapatkan vaksin.

( Hendi )

Bagikan melalui: