GM KB FKPPI Kota Bandung Gelar Kegiatan Latihan Kepemimpinan Bekerjasama Dispora Kota Bandung

Reporter: Administrator | Selasa, 30 November 2021 | 11:27 WIB

damarnews.com

KOTA BANDUNG - Generasi Muda Keluarga Besar FKPPI Kota Bandung yang diketuai oleh Geger Susanto, Sekretaris Bagus Nugrahaning Putra, Bendahara Dadang Sunarya dan Wakil Ketua Bid. Pelatihan, Pengkaderan, dan Bela Negara M. Billy Noor Ramadhan adalah salah satu organisasi pendukung yang berada di lingkungan Keluarga Besar FKPPI yang diketuai Adde Mararif S., SE. bermaksud menyelenggarakan kegiatan Latihan Kepemimpinan dengan materi Sejarah dan Gerak Juang FKPPI, Bela Negara, Kepemimpinan, Kewirausahaan dan Tugas pokok Legislator pada tanggal 29 November 2021 bertempat di hotel Kalya di Kota Bandung.

"Era digital saat ini sangat membutuhkan sumber daya manusia yang berkualitas, kreatif, inovatif, mandiri dan berdaya saing,  tanpa melupakan semangat juang yang diwarisi dari orang tua kita sehingga tercipta kader kader muda yang berkarakter, berintregritas dan berwawasan kebangsaan", pangkas Geger Susanto.

Dengan kegiatan ini juga kami berharap dapat memberikan sedikit kontribusi dalam menyumbang kader kader muda dari Generasi Muda KB FKPPI dalam mendukung program pemerintah Kota Bandung melalui Dinas Pemuda dan Olahraga yg dikepalai oleh Drs. H. Edi Marwoto, Msi. sehingga konsep penyadaran, pengembangan dan pemberdayaan pemuda dapat direalisasikan.

( Billy )

Bagikan melalui: